Jelang Pilkada 2024, Tim Pemenangan Lukman Abunawas Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tak Terpengaruh Hoaks

Simpulsultra, Kendari — Menjelang Pilkada serentak 2024, Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, Muh Aris mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif dan tidak mudah terprovokasi berita hoaks.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 tak lama lagi akan berlangsung. Serangkaian Tahapan pendaftaran ke Masing-masing partai politik (parpol) telah dilakukan oleh sejumlah figur bakal calon kepala daerah.

Untuk itu Diharapkan, pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 yang akan digelar November mendatang nanti dapat berjalan lancar serta terlaksana dengan aman dan kondusif.

Aris mengajak dan menghimbau kepada seluruh pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) dan masyarakat Sultra, agar selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak tahun 2024.

“Saya selaku Sekretaris TIM Pemenangan Calon Gubernur Sultra Dr. H. Lukman Abunawasa mengajak dan menghimbau kepada seluruh pengurus Tim Pemenangan Sultra ( TPS) dan masyarakat Sultra, agar selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi hoaks khususnya menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024,” ujar Aris, Jumat (14/6/2024).

Untuk itu, Aris kembali mempertegas himbauannya pilkada serentak adalah momentum memilih calon pemimpin daerah dalam setiap pelaksanaan pilkada, untuk itu kami menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, jangan mudah terprovokasi berita-berita hoaks yang bertujuan untuk memecah belah persatuan sesama masyarakat sultra yang sama-sama kita cintai. Mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di sultra.